SEKILAS INFO
27-07-2024
  • 3 tahun yang lalu / Madrasah Ibtidaiyah Narrative Quran (MINAN) adalah pengukir sejarah pendidikan baru di Lamongan yang berkomitmen melahirkan generasi emas pecinta Al Quran yang mampu mengisahkan narasi Al Quran dengan kemahiran bahasa yang dimilikinya.
  • 3 tahun yang lalu / Senin, 25 Januari 2021 Pengumuman Placement Test Peserta DiDik Baru Tahun Pembelajaran 2021-2022.
15
Apr 2023
Gembira Menyambut Pondok Ramadhan 1444 H

Memasuki pekan terkahir Ramadan 1444 H, MI Narrative Quran Lamongan menyelenggarakan program SPAZI GEMBIRA (School Project and Zestful Innovation “Gema Takbir Ramadhan”) selama 3 hari satu hari bermalam di hari ketiga. Spazi Gembira merupakan kegiatan Pondok Ramadan yang telah dilaksanakan pada tanggal 12-14 April 2023.

Spazi Gembira berisikan kegiatan murojaah, power nap, serta pendalaman materi tentang Penanaman Karakter, sedangkan di puncak acara ada kegiatan Tahfidz camp dan Qiyamul Lail. Pada hari kedua ustadz-ustadzah meminta seluruh siswa untuk membuat kartu ucapan lebaran yang dapat diimplementasikan nanti saat Idul Fitri. Setelah materi tersebut, kegiatan pun dilanjukan dengan mengaji kitab kuning. Pengajiaan kitab kuning dilaksanakan di Musholla dan diasuh langsung oleh Ustazd Thoha. Dalam kegiatan ini Seluruh siswa dan guru mengenakan seragam mengenakan busana muslim.

Kegiatan ini merupakan bentuk kegiatan intensif yang dilakukan dalam jangka tertentu yang diikuti secara penuh oleh siswa dengan maksud melatih mereka untuk menghidupkan bulan Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan ibadah. Yang pasti bahwa kegiatan yang dijalankan disini merupakan manifestasi dari kegiatan di pesantren. Semoga dalam kegiatan pondok ramadhan yang dilaksanakan di MI Narrative Quran dapat memberikan manfaat dan mendapat ridho serta perlindungan Allah SWT dan semoga berjalan lancar. Amin.

Agenda Kegiatan

Video Terbaru

Data Madrasah

MI Narrative Quran Lamongan

NPSN : 69993353 | NSM : 111235240537

Jl. Soekarno Hatta Kompleks Narrative City (Selatan Perumahan Green Flower) Lamongan (0322) 3106655
KEC. Lamongan
KAB. Lamongan
PROV. Jawa Timur
KODE POS 62216