SEKILAS INFO
26-07-2024
  • 3 tahun yang lalu / Madrasah Ibtidaiyah Narrative Quran (MINAN) adalah pengukir sejarah pendidikan baru di Lamongan yang berkomitmen melahirkan generasi emas pecinta Al Quran yang mampu mengisahkan narasi Al Quran dengan kemahiran bahasa yang dimilikinya.
  • 3 tahun yang lalu / Senin, 25 Januari 2021 Pengumuman Placement Test Peserta DiDik Baru Tahun Pembelajaran 2021-2022.
23
Agu 2023
Visitasi Akreditasi yang Begitu Menginspirasi

Tahun 2023 menjadi tahun penting bagi MI Narrative Quran Lamongan untuk melaksanakan akreditasi. Pukul 06.30 WIB pagi, para guru, siswa dan perwakilan Wali Murid sudah siap menyambut para Asesor yang akan melaksanakan visitasi akreditasi yang berlangsung selama dua hari pada 21-22 Agustus 2023. Kedatangan tim Asesor di sambut baik oleh seluruh warga MI Narrative Quran Lamongan. Semua membaur dan menyatu dalam kebersamaan.

Kegiatan diawali dengan penyambutan Tim Asesor BAN-SM, dilanjutkan dengan acara Opening Ceremony. Pada acara pembukaan, Kepala MI Narrative Quran Lamongan dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada TIM Asesor BAN-SM yang akan melakukan visitasi yaitu Bpk. Khofiyul Arif dan Bpk. Machfud Efendi. Di hari kedua Tim Asesor melakukan observasi lingkungan Madrasah untuk melihat budaya, suasana dan kondisi sarana prasarana Madrasah.

Pada kesempatan yang sama Tim Asesor menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan seluruh civitas di MI Narrative Quran Lamongan. Selanjutnya, tim asesor melakukan pengamatan, wawancara, verifikasi dan validasi data mulai dari kepala, Waka, Komite, Sapras wali murid dan guru serta para siswa-siswi.

Proses pembelajaran juga tak lepas dari penilaian tim asesor. Dilanjutkan dengan pengisian angket dan wawancara bersama siswa. Rangkaian agenda visitasi akreditasi di MI Narrative Quran Lamongan. Secara keseluruhan berjalan dengan lancar. Pada kegiatan Akhir Tim Asesor dari BAN-SM menyampaikan ucapan terimah kasih kepada seluruh guru dan panitia atas kerjasama dan kekompakan dalam menunjukkan kinerja serta menyiapkan dokumen yang diminta oleh Asesor.

Kami berharap kinerja Madrasah kami menghasilkan predikat dengan nilai akreditasi yang unggul. Serta terimakasih kepada para asesor atas ilmu yang telah diberikan semoga menjadi perbaikan untuk kita semua kedepannya.

Agenda Kegiatan

Video Terbaru

Data Madrasah

MI Narrative Quran Lamongan

NPSN : 69993353 | NSM : 111235240537

Jl. Soekarno Hatta Kompleks Narrative City (Selatan Perumahan Green Flower) Lamongan (0322) 3106655
KEC. Lamongan
KAB. Lamongan
PROV. Jawa Timur
KODE POS 62216