SEKILAS INFO
27-07-2024
  • 3 tahun yang lalu / Madrasah Ibtidaiyah Narrative Quran (MINAN) adalah pengukir sejarah pendidikan baru di Lamongan yang berkomitmen melahirkan generasi emas pecinta Al Quran yang mampu mengisahkan narasi Al Quran dengan kemahiran bahasa yang dimilikinya.
  • 3 tahun yang lalu / Senin, 25 Januari 2021 Pengumuman Placement Test Peserta DiDik Baru Tahun Pembelajaran 2021-2022.
11
Nov 2022
Peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2022

Kamis, 10 November 2022, Seluruh siswa-siswi kelas 1-6 MI Narrative Quran, berkumpul di lapangan untuk melaksanakan upacara peringatan hari pahlawan. Sambutan upacara diberikan oleh Kapten Caj Imam Syafi’i, selaku Komandan Koramil Lamongan. Acara ini bertujuan guna mengenalkan hari pahlawan kepada anak-anak, meningkatkan kreatifitas dan kerjasama antara siswa dengan para guru serta menanamkan nilai-nilai kepahlawanan di dalam diri anak-anak.

Acara yang bertemakan “Pahlawanku Teladanku” ini sangat meriah karena diwarnai dengan performance Pelda Suhadi Prayitno yang megedukasi para siswa tentang Pahlawan, serta para ustadz-ustadzah menggunakan kostum seri pahlawan, tak kalah menarik, siswa-siswi yang mengenakan baju/kostum pahlawan.

Hari Pahlawan tahun ini lebih meriah, peserta baik itu para siswa maupun guru-guru sangat kompetitif serta lebih variatif.  Banyak hal yang dapat kita pelajari sebagai wujud kehormatan kita terhadap para pahlawan. Mudah-mudahan hari pahlawan tahun yang akan datang lebih baik lagi, lebih menarik, dan lebih memahami tentang arti kepahlawanan, adapun guna memeriahkan acara tersebut, panitia mengadakan kegiatan yang mengasah literasi anak, seperti menulis Surat untuk Gubernur.

Kita di masa sekarang ini hendaknya menjadi pahlawan yang senantiasa memiliki jiwa senang membantu, empati/peduli kepada sesama, dan saling menghormati. Kewajiban kita adalah mengisi kemerdekaan ini dengan senantiasa bersatu, bergotong royong membangun negeri Indonesia. Kita teladani semangat para pahlawan yang senantiasa tangguh, pantang menyerah, dan rela berkorban untuk kemerdekaan Indonesia. Berikut adalah video dan foto kegiatannya.

Agenda Kegiatan

Video Terbaru

Data Madrasah

MI Narrative Quran Lamongan

NPSN : 69993353 | NSM : 111235240537

Jl. Soekarno Hatta Kompleks Narrative City (Selatan Perumahan Green Flower) Lamongan (0322) 3106655
KEC. Lamongan
KAB. Lamongan
PROV. Jawa Timur
KODE POS 62216